Halaman

Senin, 05 Februari 2018

Datang dan Menyapa

Welcome back to my blog! Ya, ini kalimat yang tepat buat aku sendiri. Setelah lebih dari satu tahun tidak menulis disini, dan tulisan terakhir adalah copy paste hasil karya cerpen semasa SMA.

Mengapa datang dan kembali? Karna, rindu menulis. Sejujurnya, selama ini selalu ingin mengisi blog ini dengan coretan-coretan tapi aku dipusingkan oleh konsep dan tema, apa yang aku tulis, artikel seperti apa yang bermanfaat, apakah menulis ini penting, dan sebagainya. Akhirnya aku memutuskan untuk menulis apa yang ingin aku tulis, tanpa memikirkan apakah tulisanku bertema atau tidak, aku hanya menulis untuk menyalurkan hobi, mengeluarkan semua isi pikiranku.

Ya, setelah sekian lama aku akan berusaha untuk lebih rajin menulis lagi dan tidak membiarkan blog ini berdebu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Satu Bulan Internsip

Hola, ternyata sudah satu bulan tidak menulis. Padahal terlalu banyak kegelisahan-kegelisahan yang dialami dalam satu bulan ini, haha. Tap...